Panduan Dasar Blog - Blogger untuk Pemula


Hari ini posting untuk Anda adalah panduan dasar buku blogging untuk pemula, nama bahasa Inggris Blogger for Beginners . Sebuah buku yang bagus untuk Blogger pemula. Dan siapa tahu dengan buku ini, Anda akan melakukan sesuatu yang menakjubkan.
Blogger for Beginners adalah panduan gratis dari Amanda. Amanda adalah editor Blogger Buster seorang Blogger yang sangat terkenal, yang menulis buku The Blogger Template Book (masing-masing diperkenalkan dalam Desain Blog). Dalam buku ini blogging dasar pedoman Amanda terfokus pada topik blogging sebagai dasar antarmuka mengedit, artikel penerbitan. Buku ini juga menyebutkan pengetahuan yang diperlukan tentang struktur Blogger. Singkatnya memberikan gambaran yang lengkap sehingga orang-orang baru dapat menangkap blogging dan blogging pada platform Blogger.
Buku ini dibagi menjadi sepuluh bab:
  1. Mulai
  2. Pertama Posting
  3. Hak dan kebijakan privasi
  4. Sesuaikan gumpalan Anda
  5. Tambahkan (widget) dan menambahkan tata letak di Blogger
  6. Komentar dan menghubungkan (Backlinks)
  7. Penerbitan dan pengarsipan artikel
  8. Berbagi konten blog
  9. Cara ...
  10. Pelajari lebih lanjut tentang Blogger
Meskipun Blogger telah menyediakan sebuah perpustakaan besar pengetahuan tentang Blogger di Bantuan Blogger tetapi pengetahuan tidak pernah cukup untuk semua orang. Selain itu buku ini memberikan perspektif dari seorang blogger yang berpengalaman "lampiran awal adalah" bukan perspektif penyedia layanan. Oleh karena itu akan lebih dan jauh lebih berguna.

Sebuah buku berharga bagi para prajurit yang baru, ia memiliki gaya tangan yang lebih hanya langkah demi langkah . Namun hal ini juga sangat berguna bagi Anda mengkhususkan Blogger dalam mendukung kerja dan bimbingan. Ini menghemat waktu dan usaha karena mereka akan bertemu satu sama lain, daripada bergaul dengan pertanyaan konyol dari kategori dasar.

By the way saya juga mendorong Anda untuk membaca dan mencari tahu sebelum bertanya. Ingin mengalami cara lain, silakan menyingsingkan lengan baju Anda.
Blogger kesimpulan apakah profesional atau hanya seorang pemula, harus memiliki buku panduan dasar blogging – Blogger for Beginners di perpustakaan.
Anda dapat download disini link dari Amanda . Kebijakan adalah bahwa Anda dapat men-download untuk digunakan untuk keperluan pribadi, tetapi tidak dapat dijual. Jika Anda ingin berbagi titik Downloaded backlink halaman Blogger Buster.

0 komentar: