Mempelajari Proses Web Desain Dalam 5 Langkah Dari Blog Desain


Banyak sekali cara untuk merancang sebuah blog pribadi atau website bisnis kecil. Anda dapat menggunakan beberapa perangkat lunak atau menggunakan platform yang ada untuk membuat blog atau website bisnis Anda dalam beberapa menit.
Anda mendaftar diri untuk account Anda, pilih ribuan interface seperti itu juga tersedia. Anda menulis sesuatu dan website Anda siap untuk terhubung ke internet di seluruh dunia. Kemudian Anda dapat gaya diri sebagai desainer web. Memang benar!

Namun di ibaratkan jika situs itu rumah datar, seperti ribuan apartemen lain di internet! Jika Anda benar-benar ingin berbeda Anda harus membeli sebidang tanah (hosting), alamat mendaftar (membeli nama domain - domain) dan akhirnya mempekerjakan seorang pembangun membangun rumah untuk Anda.
1. 5 langkah dalam proses desain web
Desain web bukanlah rahasia, tetapi jika Anda tidak mengerti bagaimana membuat sebuah website maka Anda kemungkinan besar Anda secara manual mengubah website Anda menjadi kotak terbuka Anda. 5 langkah dalam proses desain web:
  1. Mengumpulkan informasi.
  2. Konten desain dan antarmuka grafis
  3. Desain HTML dan CSS
  4. Koneksi database (basis data)
  5. Memperbaiki dan menyempurnakan.

2. Desain Web adalah solusi desain.

Desain website tidak hanya pekerjaan desainer, tetapi Anda juga bisa. Sebagai designer Anda harus mengubah ide-ide menjadi kenyataan. Tentukan apa yang Anda inginkan apa yang Anda butuhkan, seperti apa yang Anda membenci sesuatu dan memberitahu desain yang jujur ​​. Mereka akan memiliki pengalaman yang cukup untuk menyediakan solusi untuk membuat Anda bahagia.
Bayangkan gagasan membangun sebuah hotel mewah akan benar-benar berbeda dari pembangunan resort. Sajikan objek yang berbeda, akan membuat gaya yang berbeda dan pendekatan. Kebutuhan pembaca yang berbeda akan mengarah pada isi dan penyajian konten yang berbeda. Isi dari situs yang berbeda akan mengarah pada teknik desain yang berbeda, gaya yang berbeda akan mengarah pada antarmuka yang berbeda ...
Jadi desain web adalah untuk merancang solusi.

3. Untuk desain web Anda perlu mencari tahu apa yang diperhatikan

Ada tiga langkah kelima dari proses desain website yang Anda perlu memperhatikan dan berpartisipasi dalam langkah 1, langkah 2 dan langkah 5.
Langkah pertama Anda harus memberikan informasi yang akurat dan sebanyak mungkin sehingga desainer tahu apa yang mereka hadapi. Bahwa Anda tahu mereka akan bekerja lebih baik.
Langkah 2: Berdasarkan informasi sampel desain website yang Anda berikan kepada mereka atau untuk menyajikan ide-ide tertentu dalam tabel dan gambar. Anda perlu ide-ide untuk merancang perubahan yang sesuai.
Dalam langkah 3 dan 4 adalah pekerjaan teknis semata. Jika tidak secara teknis alur Anda tidak keberatan. Biarkan desainer melakukan pekerjaan mereka.
Langkah 5: Ini adalah akhir jika Anda bergabung berkolaborasi erat dalam langkah 1 dan langkah 2 pada tahap ini semuanya mudah. Namun, jika Anda merasa tidak puas pada titik tertentu, mohon segera merespon setiap perjanjian di tangan Anda.
Jika Anda mencoba untuk mengetik pada Google proses frase desain web Anda akan mendapatkan ribuan artikel. Setiap artikel menuju khalayak umum. Ini artikel yang saya tulis untuk Anda yang tidak tahu apa-apa tentang desain web. Mudah-mudahan artikel ini akan memberikan informasi dasar bagi Anda untuk memahami tentang proses merancang halaman web sebelum memulai proyek Anda sendiri.

4. Jika Anda adalah seorang Designer

Jika Anda adalah seorang Designer ? Silakan baca baris berikut.
5 langkah dalam proses desain website tidak hanya untuk klien tetapi juga untuk desainer. Anda perlu memahami proses dan membuat pelanggan Anda memahaminya. Ketika ada pemahaman pekerjaan Anda jauh lebih mudah.
Langkah-langkah berikut ini hanya relatif. Tidak selalu harus serialize dengan cara yang sulit. Jika Anda merancang website untuk bijaksana dan memotong langkah-langkah praktis tidak diperlukan.
Untuk lebih memahami proses desain website dalam 5 langkah dalam Desain Blog artikel berikut akan memperkenalkan langkah demi langkah urutan. Tentu saja ada banyak platform seperti Wordpress, Joomla ... tapi disini memilih Blogger untuk menulis tutorial ini Anda desain website Anda dengan antarmuka yang sederhana dari Proses A ke Z.
Kenapa Blogger? Hanya karena Blog Blog Desain panduan Anda berdasarkan web desain Blogger - Blogspot
Hal terakhir jika Anda tidak mengerti mengapa saya hanya mengatakan bahwa desain web bukanlah blog desain, silakan baca artikel ini !



0 komentar: