Apa Perbedaan Blog dan Situs?



Dalam hal aplikasi, blog dan website tidak ada lagi, katakanlah itu adalah tempat di internet untuk menulis posting pembaca informasi dan menerima informasi.
Namun karena sifat transmisi informasi sehingga blog dan website berbeda. Situs web umumnya menetap. Informasi pada website biasanya diumumkan, laporan tersebut harus memiliki akurasi tinggi sehingga tingkat update sangat lambat. Sebaliknya blog lebih sederhana, update sangat cepat bahkan lebih cepat ekstrim. Pembaca memiliki kesempatan untuk belajar Twitter akan melihat jenis microblog memungkinkan pengguna untuk memperbarui short-line informasi mereka langsung melalui perangkat digital. Biasanya blog akan menyediakan pengguna dengan antarmuka yang intuitif dan jauh lebih mudah daripada website. Sementara administrator website (webmaster) untuk memiliki pengetahuan tertentu untuk memahami bahasa pemrograman tertentu, mekanisme kerja dari server ...

Bahkan penampilan eksternal atau antarmuka dan tidak ada lagi. Antarmuka adalah wajah dari blog / website, banyak orang berpikir bahwa situs terlihat indah dan berkualitas tinggi dari sebuah blog. Memang benar bahwa dalam waktu yang pertama untuk sejumlah layanan blogging gratis memberikan pengguna perlu mematuhi kerangka yang telah ditentukan untuk penyedia layanan harus sangat terbatas dalam hal desain grafis. Tapi hari ini batas telah hilang, karena platform blogging sekarang jauh lebih fleksibel . Blog memiliki langkah besar ke depan. Banyak blog memiliki grafis bagus dan lebih banyak fitur yang tersedia. Dalam 100 situs terbesar di dunia saat ini telah beberapa halaman beberapa lusin dibangun pada sumber murni seperti Wordpress atau Blogger blog.

Jurnal Politik Amerika The Huffington Post adalah contoh yang sangat khas. Titik itu adalah ide pribadi penulis jurnalis perempuan dan komentator ilmiah Arianna Huffington. Mengembangkan kertas elektronik didasarkan pada gagasan dari platform blog: fleksibilitas, kesederhanaan dan sangat interaktif. Pertama kali halaman ini hanya terdapat jumlah mitra yang minimal: orang teknis yang bertanggung jawab, juru kamera dan reporter. Pada nayThe Huffington Post blogger 6000 97 editorial, penerbitan 203 karyawan setiap hari sekitar 1.000, dimana sekitar 300 disintesis dari media elektronik lainnya, lebih dari 300 berita dan artikel oleh wartawan, editor untuk menulis dan sekitar 300 artikel di blog.

Apa perbedaan mendasar? perbedaan mendasar antara sebagian besar blog dan kode situs sumber yang tidak masalah adalah sudut pandang . Situs umumnya kolektif, kolektif dan suara kolektif . Blog bersifat pribadi, pandangan individu dan perspektif individu. Kadang-kadang pribadi ekstrim perspektif tapi sangat pribadi dan mendalam. Jadi blog harus membuat daya tarik khusus. Blog juga mengembangkan alat interaktif untuk berbagi menguntungkan untuk pembaca dan penulis bersama-sama, mendorong untuk diskusi.

Apa yang terjadi ketika sebuah blog pribadi berkembang menjadi sebuah blog kolektif banyak orang dan situs web mulai lebih menarik bagi pembaca dengan meningkatkan interaksi mereka?

Lupakan blog dan website, jangan mencoba untuk membedakan apa yang kita lakukan karena materi blog atau website, nilai-nilai inti tetap dalam transfer informasi. Sebuah blog / website yang dihargai sebagai konten yang berharga, up-to-date, banyak orang tertarik dan sangat interaktif!

0 komentar: