Review The Blogger Template Book

Bagi Anda yang ingin mencari tahu tentang Blogger dan seperti apakah Desain Antarmuka Blogger tentunya tidak ingin kehilangan buku The Blogger Template by Amanda Fazani. Ini adalah salah satu buku langka yang ditulis tentang Google Blogger yang sangat mendasar dan mudah dipahami bagi pemula dalam kontak dengan platform.

Meskipun buku ini ditulis begitu lama dan memiliki beberapa pengetahuan usang, tetapi nilai-nilai intinya tetap utuh.

Anda harus membaca buku ini jika Anda seorang blogger dan ingin memiliki antarmuka yang tidak dasar atau mengedit antarmuka blog yang ada. Amanda juga telah memperkenalkan berbagai antarmuka dalam semua gaya dan cara menyesuaikan mereka.
Pedoman termasuk kode ini sangat mudah dimengerti dan tidak perlu memiliki pengetahuan tentang XML, CSS, dll. Semuanya akan diminta untuk menjelaskan secara jelas dan rinci setiap bab.

Singkat inti dari setiap bab

Bab 1: Jelaskan alasan mengapa Anda harus memilih antarmuka non-standar dan pengenalan singkat dari antarmuka serta desain khusus yang tersedia
Bab 2: Pengantar pengaturan tata letak yang berbeda dalam desain. Amanda juga memperkenalkan antarmuka khas sehingga Anda dapat men-download dan digunakan untuk blog Anda. Namun, menurut antarmuka paling ketinggalan jaman.
Bab 3: Petunjuk merinci bagaimana untuk meng-upload sebuah antarmuka baru dan memperbaiki kesalahan, jika ada dalam proses.
Bab 4: Jelaskan lebih lanjut tentang bagaimana untuk meng-upload sebuah antarmuka baru serta cara penting untuk menjaga widget dari antarmuka lama
Bab 5: Presentasi dari lima desain yang stylish dan menyesuaikan tampilan blog, sebagian besar desain interface saat ini berada di bawah 1 dalam 5 gaya, diklasifikasikan oleh Amanda di sini. Atau itu sangat cocok untuk Blogger
Bab 6: Meningkatkan kehilangan kecepatan melalui pengalaman blog oo trik Amanda pribadi.
Bab 7: Optimalkan blog Anda untuk SEO (search engines optimizing), membantu Google memahami Anda dan dari sana membawa konten blog Anda ke lebih banyak pembaca. Sangat dasar tetapi sangat diperlukan.
Bab 8: Menyediakan sejumlah link dan sumber daya pada desain antarmuka Blogger.


0 komentar: