Blogger Memungkinkan Langsung Tag Teman Google+ Didalam Posting

Blogger diperbarui terus menerus membuatnya semakin bagus. Setelah Google+ terintegrasi ke Blogger-Blogspot , hari ini Google Buzz telah mengumumkan bahwa Blogger telah memungkinkan pemberitahuan Goolge+ untuk teman-teman di lingkaran mereka secara langsung. Pada dasarnya fitur ini sangat mirip dengan tag teman Facebook.

Ini fitur update baru membuat interaksi antara Blogger sangat menyenangkan dan didekati. Dalam editor posting bila Anda ingin menginformasikan atau mengingatkan seseorang yang Anda hanya menambahkan tanda '+' ditambah di depan nama profil mereka. Blogger secara otomatis menyisipkan link langsung ke laman Google+ yang disebutkan.

Tidak hanya ketika pers menerbitkan artikel, Blogger juga segera memberitahu "keluhan" yang mereka sebutkan dalam artikel Anda secara otomatis.
Tentu saja Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda harus menyinkronkan akun Blogger dan akun Google+ seperti yang diperintahkan di sini.

Hanya dengan menambahkan huruf '+' dan mengetikkan daftar yang ingin Anda tag, Blogger secara otomatis menampilkan daftar teman Anda yang terlibat dan Anda hanya klik mouse untuk memilih.


Dengan Blogger menambahkan lebih banyak koneksi ke penulis atau hanya ingin teman-teman Anda untuk bergabung dengan topik diskusi yang Anda hanya perlu terhubung ke account Anda dengan Google+ dan mulai "tag" teman-teman.

0 komentar: