5 Software Yang Sangat Diperlukan Dari Blogger

Seorang pekerja yang buruk dengan peralatan lengkap masih bekerja lebih produktif daripada pekerja yang baik namun tidak dilengkapi dengan apa-apa.

Artikel ini akan memperkenalkan kepada Anda lima software penting pada platform blogger untuk dipelajari dan digunakan. Ada banyak perangkat lunak, tetapi alasan untuk memperkenalkan 5 dari software ini karena memenuhi tiga kriteria: berguna, mudah digunakan dan gratis.

1. CODE DENGAN NOTEPAD + +
Code adalah blogger editing yang paling sering harus lakukan untuk Anda setiap template yang Anda gunakan. Jangan memberitahu orang-orang untuk menggunakan editor HTML standar Blogger. Gunakan Notepad + + karena gratis, sepenuhnya mendukung bahasa pemrograman modern.

Ini memiliki komunitas pengguna yang besar dan banyak plugin berguna datang. Bertele-tele yang tapi benar-benar hanya beberapa fitur yang paling berbahaya dari itu yang hanya sebagai hightlight dan mark the opening dan closing tags, collapse dan expand code flexibility ...

 Untuk download Notepad + +, klik disini.

2. MENGEDIT FOTO OLEH PHOTOSCAPE
Photoscape adalah gambar browsing dan perangkat lunak editing secara gratis. Hal ini memungkinkan Anda untuk memotong gambar, tingkat, menyesuaikan kecerahan, warna, watermark atau mengedit gambar gif. Titik penting adalah bahwa sangat mudah digunakan, tetapi juga untuk memastikan fitur dasar yang memadai. Bandingkan Photoscape dengan Photoshop seperti halnya Toyota Innova dengan Lamboghini ... Tapi kalau bukan orang yang bermain mobil profesional dan hanya ingin berjalan-jalan di kota untuk minum kopi saja, Innova adalah yang terbaik.

Download Photoscape disini.

3. BANNER DESIGN DENGAN INKSCAPE
Inkscape adalah open source software memiliki fitur yang mirip dengan Corel tapi jauh lebih lembut. Inkscape sekarang memiliki petunjuk dalam membantu Anda bermain-main disini. 

Download Inkscape disini.

4.FILM DENGAN WINDOWS MOVIE MAKER

Tidak blogging cepat atau lambat cepat atau lambat harus menyentuh makanan sulit untuk mengunyah video. Tapi jika Anda tahu bagaimana, klip di youtube juga membawa sumber lalu lintas besar. Berkelana di youtube Anda akan melihat klip yang sangat bagus dari yang melihat klip tersebut hingga beberapa juta, dan itu hanya membuat misi untuk membantu Anda mengingat alamat web untuk beriklan. Aku bisa benci, itu tetapi jangan lupa, dan dalam beberapa juta tampilan hanya 10% dari mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang belakangan juga memiliki waktu yang tepat.

 Ada film sederhana yang banyak tetapi software mudah digunakan dan tersedia dalam setiap kejahatan komputer Windows, tetapi tidak digunakan. Karena dengan Win7 klik Start dan ketik dalam film ini adalah bahwa software ini topping. Ingin belajar bagaimana menggunakannya silakan pergi ke YouTube dan ketik Windows Movie Maker. 


5. Blog dengan Windows Live Writer

Perangkat lunak ini cukup baik dan penting, ini membantu Anda menulis blog semudah yang disajikan dalam dokumen Word. Windows Live Writer (WLW) adalah software Paman Bill sangat akrab dan mudah digunakan. Ini telah memungkinkan posting pratinjau blog sebagai media memungkinkan mengedit kode secara langsung.

Jika Anda menghabiskan Blogger, Anda dapat menyisipkan gambar langsung dari komputer Anda secara otomatis akan meng-upload ke Picasa Web. Untuk gambar sisipan dari komputer Anda dapat memotong, menambahkan efek, watermark, menyesuaikan ukuran sekaligus memastikan ... Tingkat artikel ini sendiri dirancang oleh WLW, gambar terbuat dari Inkscape dan Photoscape.

0 komentar: